Musda DPD PKS Kudus

Dari Kabupaten yang telah melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah) PKS, Kudus termasuk Kota keempat yang melaksanakan Musda dari 35 DPD se Jawa Tengah. Demikian sambutan ketua DPW Arif Awaludin, SH saat menyampaikan pembukaan Musda di gedung Ngasirah, bulan April tanggal 23 tahun 2006 yang lalu.

Acara yang dimeriahkan pula dengan jalan sehat mendapat apresiasi serta antuisme masyarakat yang luar biasa. Lebih kurang 10.000 an peserta memadati areal utara parkir matahari Kudus. Selain sepeda motor yang menjadi hadiah utama, puluhan door prize serta seekor kambing juga turut meramaikan acara yang dikemas untuk memeriahkan prosesi Musda di gedung Wanita jalan jendral Sudirman. Dari dua kandidat yang juga pernah mempelopori berdirinya Partai Keadilan (PK) di Kudus yaitu Setia Budi Wibowo,S.Ag dan dr. H Bahana Sugiri memiliki peluang yang sama besarnya. Setelah melalui pemilihan suara hingga hampir tengah malam, terpilihlah dr H Bahana Sugiri sebagai Ketua DPD periode 2006-2010. Pekikan takbir mengema diruangan sidang yang disambut peserta yang hadir. “Allahu Akbar.. Allahu Akbar,” membahana seisi ruangan.
Selamat berjuang pak Dokter,“penyakit politik“ yang “kotor“ semoga sedikit demi sedikit akan terobati dengan amanah dipundakmu. Semoga…eSKa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s