Muskercab DPC PKS Se-Kab. Kudus

Memasuki awal bulan Januari 2007 bagi sebagian orang adalah bulan “rehat” dari sekian aktivitas selama setahun kemarin. Namun tidak bagi kader PKS Kabupaten Kudus.

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan MUSCAB (Musyawarah Cabang)tingkat Kecamatan se-Kabupaten Kudus, kini mulai Januari sampai Februari 2007 masing-masing DPC sudah harus melaksanakan Muskercab (Musyawarah Kerja Cabang), yaitu musyawarah untuk menerjemahkan hasil rekomendasi dari Muscab yang salah satunya memilih ketua DPC baru. Diharapkan Muskercab dapat memunculkan bentuk kegiatan yang diwujudkan dengan program kerja selama kepengurusan cabang.
DPC Bae merupakan cabang yang pertama kali melaksanakan Muskercab, dibandingkan dengan cabang yang lain. Dibawah komando Bapak Taufiq yang beralamat di desa Pedawang, Muskercab dilaksanakan di Desa Panjang. Satu hal yang patut menjadi teladan bagi cabang yang lain yaitu kekompakan diantara pengurus DPC dengan kader diwilayah dakwahnya.
Setelah DPC Bae, DPC Undaan merupakan yang kedua melaksanakan Muskercab. Dibawah Ketua Sakhofudin yang usianya relatif masih muda, mampu mengerakkan pengurus yang lainnya. Bahkan ketua FPKS yang juga mengampu daerah Pemilihan 2 tampak hadir disekretariat DPC Undaan di Wates.
Tidak ketinggalan pula DPC Kaliwungu dan DPC Gebog yang secara bersamaan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang. Adapun DPC Kaliwungu bertempat di Balai Desa Mijen sedangkan DPC Gebog lebih memilih lokasi di sekretariat didesa Gribig. Untuk pengurus DPD yang saat itu hadir di Balai desa Mijen adalah sekretaris Aris Rahargiyanto, A.Md. Sedangkan Saifudin Kamal yang menjabat Bahumas DPD mendapat amanah menghadiri di DPC Gebog. satu lagi DPC yang sudah melaksanakan Muskercab yaitu DPC Jekulo yang dipusatkan di Sekretariat Didesa Hadipolo Jekulo. Acara itu langsung dihadiri Ketua DPD dr. H. Bahana Sugiri.
Saat berita ini dibuat masih menyisakan DPC Kota, jati, Mejobo dan DPC Dawe Untuk melaksanakan Muskercab. Selamat dan Sukses serta teruslah beramal. SieSKa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s