DPC PKS JATI Akhiri Muskercab se-Kabupaten Kudus

Alhamdulillah ditengah cuaca yang cerah pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PKS Kecamatan Jati dapat berjalan tanpa mengalami aral yang merintang.
Sekitar pukul 08.45 acara yang dikemas bersamaan dengan pelantikan Pengurus ranting se-kecamatan Jati itu dihadiri kurang lebih 50 peserta. Acara yang dibuka oleh salah seorang ketua DPRa Pasuruhan Lor Budi G dihadiri selain dari pengurus DPD dan DPC PKS, juga tampak hadir Bapak Camat Jati, Polsek dan dari Koramil Jati.
Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al Quran oleh ustad Budiyono.
Kemudian sambutan pertama dari Ketua DPC PKS Sayid Y yang dilanjutkan sambutan kedua Ketua DPD PKS dr H Bahana Sugiri. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim muskercab PKS Kecamatan Jati dengan resmi saya buka. Demikian salah satu sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus DPRa Se kecamatan Jati. Tidak ketinggalan pula Camat Jati bapak Dwi diminta untuk memberikan sambutannya. Setelah doa penutup yang disampaikan oleh Ustadz muda Tri Winarno, berarti usai sudah prosesi pembukaan muskercab yang dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada unsur Muspika yang hadir.
Setelah istirahat 5 menit pelaksanaan Musyawarah Kerja untuk membahas program kerja dimulai oleh sekretaris DPC Setiawan. Kemudian masing-masing komisi yang membawahi beberapa seksi dan alat kelengkapan struktur menyampaikan program kerjanya yang kemudian dilanjutkan dengan penetapan hasil musyawarah kesepakatan per komisi. Perlu diketahui bahwa seksi di DPC Jati hanya empat seksi yaitu Kaderisasi, Kewanitaan, Humas dan Litbang.
Acara yang didukung dengan slide proyektor itu cukup membantu peserta muskercab dalam memberikan saran dan masukan.
Dari sekian komisi yang ada, komisi Kaderisasilah yang menjadi primadona dalam pembahasan acara yang dilaksanakan dikawasan tugu Ahmad Yani itu. Bukannya komisi yang lain tidak menarik, tetapi karena yang menyampaikannya seorang Ustadz muda Tri Winarno yang menjabat ketua Kaderisasi sehingga menjadi perhatian adanya.
Akhirnya tinggal mengamalkan dari hasil-hasil yang telah dibahas mulai dari pagi hari hingga jelang siang itu.
Beramallah kamu, sesungguhnya Allah melihat apa yang kamu kerjakan. Selamat berjuang saudaraku…(eSKa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s