LKPJ BUpati 2006 Bakal Mundur

Bulan Februari yang lalu anggota dewan secara marathon menyelesaikan pembahasan RAPBD 2007 kemudian pada akhir Maret (26-03-2007) menindaklanjuti hasil pembahasan penyempurnaan Raperda tentang APBD Kabupaten Kudus Tahun Anggaran 2007 berdasarkan hasil evaluasi Gubernur Jawa Tengah dengan mengadakan Rapat Paripurna DPRD. Sebelumnya anggota dewan juga disibukkan dengan pembahasan Kode Etik Badan Kehormatan dan Pedoman Beracara yang dengan Peraturan ini diharapkan dapat menjaga citra dewan serta meningkatkan kinerjanya. (Baca Kode Etik BK dalam meningkatkan kinerja dewan)
Kemarin tanggal 26 Maret 2007 FPKS serta semua fraksi yang ada di DPRD mendapat surat dari Bupati Kudus perihal Pemberitahuan Jadwal Kegiatan Tahun 2007 Nomor 050/0765/03 tertanggal 20 Maret 2007. Seperti halnya dalam surat ini disampaikan untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah dan PP Nomor 3 Tahun 2007 tentang LPPD kepada Pemerintah, LKPJ kepada DPRD, Informasi LPPD kepada masyarakat. Karenanya disampaikanlah jadwal kegiatan yang berkaitan dengan proses penyusunan APBD Tahun 2008 dan Penyusunan LKPJ Akhir Tahun Anggaran Bupati Kudus Tahun 2006 sebagaimana telah diatur dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku seperti halnya disampaikan.
Adapun jadwal kegiatan yang berkaitan dengan proses penyusunan APBD Tahun 2008 dan Penyusunan LKPJ Akhir Tahun Anggaran Bupati Kudus Tahun 2006 adalah sebagai berikut (lihat teks boks).Melihat dari jadwal yang disampaikan Bupati, sepertinya akan mengalami penundaan. Mengapa? karena sampai berita ini ditulis (akhir Maret), LKPJ Bupati Kudus tahun 2006 yang direncanakan tanggal 31 Maret 2007 belum ada tanda-tanda pembahasan. Seperti kita ketahui tanggal 31 Maret itu hari libur tanggal merah…? eSKa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s