Setia Budi Wibowo Ketua DPD PKS Kudus

Alhamdulillah, selesai sudah perhelatan Musda 2 PKS Kabupaten Kudus. Musda 2 yang walau diselenggarakan hanya sehari tersebut berlangsung dengan sukses. Di mulai jam 8.30 dan berakhir jam 17.30 di Hotel Abbas, Musda di buka Bpk Anggoro, salah satu anggota DPTW Jawa Tengah mewakili ketua DPW Drs Fikri Faqih, MM yang pada saat bersamaan membuka Musda 2 PKS di daerah Tegal. Berarti pada 21 Nopember 2010 tersebut berlangsung sekaligus penyelenggaraan Musda 2 PKS di 4 kabupaten,  2 lainnya di Kabupaten Demak dan Jepara.

Berakhir sudah teka-teki siapa yang terpilih sebagai nahkoda baru, sebagai Ketua DPD ( Dewan Pengurus Daerah ) PKS Kabupaten Kudus periode 2010 – 2015. Setia Budi Wibowo, S.Ag, MM mendapatkan amanah baru menggantikan Ketua DPD lama Bahana Sugiri.

Dalam sambutannya, perwakilan DPW PKS Jawa Tengah, Bpk Anggoro mengajak untuk bersama-sama seluruh kader yang hadir untuk memperjuangkan dan menjadi bagian dari visi dan target PKS nasional pada 2014 menjadi 3 BESAR.  Sebuah cita-cita yang tidak mudah. Hanya pertolongan dari Allah melalui kerja keras dan amalan yang tulus ikhlas dan terus menerus bagi kebaikan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia sajalah tujuan mulia partai ini dapat terwujud.

Akhirnya, selamat mengemban amanah sebagai pengurus partai memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat tetap dalam bingkai dakwah dengan terus menjaga ke-Bersih-an, meningkatkan ke-Peduli-an dan Profesionalismenya. Selamat.

3 responses to “Setia Budi Wibowo Ketua DPD PKS Kudus

  1. Barokallah. Selamat & Sukses pengurus baru hasil Musda 2 PKS Kds. Berharap semoga mampu mengemban amanah srt menyerap aspirasi kader maupun masyarakat. sk

  2. sukses , temen kecilku, kutitipkan kudus dan kaliputu kepadamu,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s