Pelantikan Kader Pemula

Ratusan Kader Pemula PKS yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Kudus , dilantik jajaran pengurus DPD PKS Kudus , sabtu (26 / 11 / 2011)  malam lalu , di gedung Al Fath di daerah Kaliwungu, Kudus.

Ratusan kader muda ini , dilantik sebagai upaya percepatan sistem pengkaderan yang sudah berlangsung di partai tersebut selama ini. Dalam pelantikan itu sebanyak kurang lebih 300 kader pemula tampak memenuhi ruangan gedung pelantikan. Mereka memakai pakaian kebanggaannya hitam putih dengan logo PKS tertempel di depan dadanya. Hadir pula anggota DPRD provinsi Jawa Tengah dari PKS ustad Kamal Fauzi , yang ikut melihat langsung bagaimana ratusan kader pemula tersebut mengucapkan ikrar pelantikan.

Setia Budi Wibowo, Ketua DPD PKS Kudus , mengungkapkan jika sistem kaderisasi di PKS mempunyai beberapa jenjang. Mulai kader Pemula, Muda, Madya, Dewasa sampai Ahli dan Purna.. Sedangkan yang di lantik kali ini merupakan kader Pemula yang kebanyakan berasal dari Kabupaten Kudus, “jelasnya. Nantinya ,ungkap Wibowo , setelah resmi menjadi kader Pemula , diharapkan peran politik sebagai pemberdayaan masyarakat , akan berjalan dengan baik . “Kami ingin memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat . Di mana sekarang pendidikan politik ke masyarakat sangat kurang,”katanya .  Pelantikan tersebut, jelasnya rencananya di lakukan secara bertahap hingga akhir 2011  mendatang.

One response to “Pelantikan Kader Pemula

  1. Selamat atas dilantiknya kader pemula dan semoga amanah, selamat berjuang untuk kebaikan dan kesejahteraan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s