Kuatkan Persaudaraan, Bangun Kudus yang Adil dan Sejahtera

Jajaran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Kabupaten Kudus menggelar halal bi halal di Gedung Ngasirah Kudus,Minggu (11/9/2012).  Sebanyak 1.500 lebihkader dan simpatisan salah satu partai islam terbesar di Indonesia itu, tampak hadir memeriahkan jalannya acara.

Bahkan, selain pengurus DPD PKS Kudus, hadir pula Zuber  Safawi , anggota komisi  IV DPR RI dari fraksi PKS serta Kamal Fauzi , Anggota DPRD  Provinsi. Selain itu, datang pula bupati Kudus H. Musthofa beserta kepala SKPD terkait.

Dalam acara tersebut , Zuber Safawi beserta Kamal Fauzi bergiliran memberikan tausyiah serta motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan partai tersebut.

Ustadz Zuber Safawi  mengungkapkan, ada tiga hal yang bisa dipetik dalam halal bi halal tersebut. Antara lain meningkatkan solidaritas antar kader , meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan public , dan mempererat tali silaturahmi kepada seluruh komponen yang ada. “PKS akan terus menunjukkan kinerja terbaiknya untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Untuk itu, seluruh kader dan simpatisan PKS diminta bersatu untuk memajukan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , khususnya di Kudus dan secara umum di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Wawan Setiawan, panitia acara mengatakan ,acara halal bi halal ini dilakukan setiap tahun sekali dalam momen Idul Fitri. Untuk kali ini, tema acaranya  Kuatkan Persaudaraan, Bangun Kudus yang Adil dan Sejahtera. Tujuannya, selain mempererat tali silaturahmi antar sesama kader dan simpatisan bisa menambah pengetahuan baru, mengingat nara sumber dalam halal bi halal tersebut anggota DPR RI serta DPRD Provinsi.

“Selain mendengarkan tausyiah dari kedua Ustadz yang juga anggota DPR RI dan DPRD Provinsi, dalam halal bi halal ini kami juga mengadakan sejumlah acara lainnya. Salah satunya bazaar, game, dan pemberian door prize,” bebernya.

Acara di mulai sekitar pukul 08.00-12.00, dengan diselingi nyanyian nasyid dari lokal daerah Kudus. Rencananya, acara tersebut akan dilakukan setiap tahun sekali dengan tema dan lokasi berbeda-beda. “Halal bi halal ini juga dalam rangka menyatukan kembali fikiran antar kader dan simpatisan agar bersama-sama mewujudkan visi dan misi yang telah diterapkan ,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s