PKS Kudus Gelar Tournament

Dalam rangka menyambut HUT (hari Ulang Tahun) PKS (Partai Keadilan Sejahtera)  ke-14 serta memperingati Hari Kartini, DPD (Dewan Perwakilan Daerah) PKS kabupaten Kudus menggelar sejumlah kegiatan. Di antaraya tournament Futsal, Badminton, dan Tenis Meja. Selain itu, ada juga makan getuk gratis dan senam ibu-ibu, yang diselenggarakan di Markas Stadium, Sabtu (14/4/2012) dan minggu (15/4/2012).

Acara yang diikuti ratusan pengurus, kader, dan simpatisann PKS itu, juga digelar pertandingan persahabatan Futsal dan badminton dengan insan pers Kudus.

Noor Ahsin, ketua Panitia Acara mengungkapkan, selain memperingati HUT PKS ke-14, acara ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pengurus,  kader, dan simpatisan. Selain itu, untuk menambah kebugaran tubuh.

“Untuk tournament diikuti seluruh DPC PKS se-Kudus. Sedangkan, untuk makan getuk, pertama di daerah Colo dengan peserta sekitar 200 orang dari komunitas sepeda gunung, dan 400 ibu-ibu yang ikut senam pagi di Markas Stadium,” katanya.

Dia menambahkan, acara dimulai Sabtu (14/4), pukul 16.00 hingga selesai Minggu sore (15/4), yang diikuti sejumlah pengurus DPD, termasuk DPD PKS Setia Budi Wibowo, dan anggota DPRD Provinsi Jateng dari Fraksi PKS Kamal Fauzi.

Dalam acara itu, peserta terlihat antusias, baik peserta tournament maupun senam pagi dan makan getuk gratis. ”Kami memang sengaja mengadakan makan getuk gratis di Colo untuk membantu komunitas  sepeda gunung yang pergi ke Colo serta masyarakat sekitarnya,” tegasnya.

Untuk pemenang tournament Futsal, jelasnya, Juara I diraih DPC Mejobo, Juara II DPC Jekulo, Juara III DPC Dawe. Sedangkan Badminton, Juara I diraih DPC Mejobo, Juara II DPC Kaliwungu, Juara III DPC Dawe. Untuk Tenis Meja, Juara I diraih DPC Dawe, Juara II DPC gebog, Juara III DPC jati.

Ahsin menambahkan, dalam rangka HUT PKS ke-14, tidak hanya kegiatan ini. Rencananya, tanggal 22 April nanti juga dilakukan Jalan Sehat Bersama yang dimulai dari Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.”Acara HUT ini memang melibatkan masyarakat banyak,karena kami ingin memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s